Sukses

Mario Gomez Pulih, Empat Pemain Fiorentina Masuk Ruang Perawatan

Kembalinya Mario Gomez ke skuat Fiorentina disambut dengan kabar cedera yang dialami empat pemain.

Penyerang Fiorentina, Mario Gomez dikabarkan sudah pulih dari cederanya. Gomez yang sempat absen karena mengalami cedera lutut berpeluang dimainkan saat La Viola bentrok dengan Atalanta 9 Februari mendatang.

"Mario Gomez telah menyelesaikan program rehabilitasi dan akan kembali ke pelatihan dengan tim utama pada Rabu depan," bunyi pernyataan resmi Fiorentina.

Namun kubu Fiorentina belum bisa bernafas lega. Sebab, kembalinya Gomez disambut dengan kabar cedera yang dialami empat pemain.

Hingga beberapa hari ke depan, Fiorentina tak bisa mengandalkan Massimo Ambrosini, Alberto Aquilani, Ante Rebic, dan juga Nenad Tomovic. Keempatnya dikabarkan mengalami cedera yang berbeda.

"Massimo Ambrosini mengalami cedera tendon achilles. Dia akan menjalani perawatan spesialis dalam beberapa hari ke depan. Alberto Aquilani mengalami cedera hamstring kelas I. Dia sudah memulai program rehabilitasi dan akan terus berlanjut hingga 14 hari ke depan."

"Ante Rebic mengalami cedera tulang jari dan akan menjalani fisioterapi minggu depan. Sementara Nenad Tomovic cedera lutut. Ia akan menjalani program rehabilitasi di lapangan selama sepuluh hari ke depan," jelas pernyataan yang dilansir di situs resmi klub. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini