Sukses

WAG's Cantik Persib Berharap Sang Suami Terus Cetak Gol

"Semoga menjadi awal yang baik untuk Persib dan semua dengan kemenangan ini," kata Lina

Tak hanya pendukung Persib Bandung yang senang dengan gol Tantan. Tapi sang istri, Lina Marlina juga berharap dua gol yang dicetak suaminya saat menghadapi tim Thailand Raj Pracha di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (28/1/2013), menjadi awal baik bagi Maung Bandung dan karir suaminya di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Ibu dari Nadhifa Febrialita dan Dzalikha Septialita ini mengatakan, dua gol yang tercipta sudah sangat ditunggu oleh keluarga khususnya Tantan.

Sebab, ia sudah cukup lama berharap dapat menyaksikan suaminya ikut memberikan kemenangan kepada tim dambaannya.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa mencetak gol. Gol itu sangat diharapkan oleh keluarga khususnya kang Tantan. Semoga menjadi awal yang baik untuk Persib dan semua dengan kemenangan ini," kata Lina seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (29/1/2014).

Ia mengaku terus memberikan semangat dan dorongan untuk Tantan di berbagai pertandingan. Apalagi, saat pemilik nomor 82 ini belum berhasil menciptakan gol bagi Maung Bandung, Lina pun tidak jarang harus menghibur Tantan yang datang dengan wajah sedih saat tim menelan kekalahan.

"Saya sering sampaikan sabar saja, mungkin belum waktu dan rezekinya saja. Tetap semangat yang penting sudah bermain maksimal. Karena yang lain juga menilai kinerja di lapangan. Saya suka sampaikan itu," kenangnya.

Ia pun menyampaikan selamat dan acungkan dua jempol buat Tantan. Semoga ke depan dapat terus memberi kontribusi bagi Persib. "Selamat semoga jadi awal baik untuk ISL nanti. Mudah-mudahan dapat cetak gol kembali di pertandingan mendatang," harapnya. (Ary)

Baca Juga:

Nih! Lima Tim Kandidat Kuat Juara ISL Musim 2014
Demi Pemain Baru, MU Akan Dapat Dana Melimpah dari Nike
Dicukur Liverpool, Fans Wanita ini Langsung Sedih
Launching Tim Persib Bandung Akan Digelar Sore ini
Pelatih Muenchen Beri Isyarat Akan Lepas Pemain Buruan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.