Sukses

Sampdoria Boyong Eks Striker Barcelona

Maxi Lopez kembali gabung dengan Sampdoria dengan status pemain pinjaman.

Sampdoria menambah kekuatan lini depan mereka dengan memboyong eks striker Barcelona dan Milan, Maxi Lopez. Pemain asal Argentina yang terakhir main di Catania ini dikabarkan sudah mencapai kesepakatan kontrak dengan Sampdoria untuk transfer Januari.

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (28/1/2014), Maxi memang tertarik untuk kembali bergabung dengan Sampdoria setelah musim lalu juga dipinjamkan di sini.

Dan, kali ini status Maxi adalah kembali pemain pinjaman. Hanya saja, dia memiliki klausul kontrak untuk dikontrak permanen. "Sampdoria bisa mengumumkan sudah mendapatkan Maxi Lopez dari Catania untuk status pinjaman dengan opsi pembelian," bunyi pernyataan resmi dari Sampdoria.

"Maxi sudah memilih nomor 7. Dia sudah siap untuk berlatih dengan arahan Sinisa Mihaljovic untuk latihan sore ini," sambung pernyataan resmi tersebut.  (Def)

Baca Juga:
Barca Tuding Madrid Bocorkan Kontrak Neymar
Klub Promosi Serie A Ingin Dilatih Legenda Milan
Alasan Gavin Tidak Bergabung dengan Timnas U-19
PSSI Tak Ingin Pemain Timnas U-19 Bernasib Seperti Seniornya
Indra Sjafri Bicarakan Kehadiran Gavin di Markas Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini