Sukses

Pelatih Roma Sanjung Gervinho

Di mata Pelatih Rudi Garcia, sepak terjang pemain asal Pantai Gading itu luar biasa.

Gervinho tampil gemilang saat AS Roma menundukkan Hellas Verona. Di mata Pelatih Rudi Garcia, sepak terjang pemain asal Pantai Gading itu luar biasa.

Bermain di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (26/1/2014) malam WIB, Giallorossi berhasil menang 3-1 atas Verona. Gervinho menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk Roma.

"Hari ini dia menjalani laga dengan fantastis, membuat sebuah assist hebat untuk gol pertama, kemudian mencetak gol kedua, dan selalu tampak sebagai ancaman ketika berada di area penalti lawan," kata Garcia di situs resmi klub.

Musim ini, Gervinho sudah membuat enam gol dan enam assist hanya dalam 19 pertandingan yang dijalani. Ini adalah peningkatan signifikan dibanding saat ia membela Arsenal selama dua musim. Saat itu, Gervinho tercatat hanya mampu membuat 11 gol dan 12 assist dari total 63 laga di semua ajang.

"Apakah saya mengira Gervinho akan membuat dampak sebesar ini di Serie A? Saya bahkan percaya dia bisa lebih baik lagi," nilai Garcia.

"Dia punya kepercayaan diri yang besar dengan kemampuannya dan juga mendapatkan rasa hormat dari semua rekan-rekannya," tambahnya. (Jnp)

Baca Juga:
Surat Juan Mata untuk Fans Chelsea
Persebaya 1927 Ingin Diakui, La Nyalla: Mereka Perusuh!
Kunci Sukses Li Na di Australia Terbuka
Kongres PSSI Dibayangi Demo Bonek, Gubernur Jatim Hadir
Misi Ganda Chelsea Saat Hadapi Stoke City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini