Sukses

Mazzarri: Inter Takut Fans Sendiri

Meski bermain di kandang sendiri, Inter Milan kembali gagal meraih poin sempurna setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Catania.

Inter Milan gagal menang lagi. Di mata Pelatih Inter Walter Mazzarri, hal ini terjadi karena Diego Milito dan kawan-kawan takut oleh fans mereka sendiri.

Meski bermain di kandang sendiri, Inter Milan kembali gagal meraih poin sempurna setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Catania dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (26/1/2014) malam WIB.

Inter sebenarnya sudah melakukan segala daya upaya untuk merebut tiga poin, namun dari sekian peluang tak satu pun menjadi gol.

"Sepanjang minggu ini para pemain merasakan pesimisme dari fans dan media. Para pemain ini tidak terbiasa dengan tekanan tertentu dan mereka merasakan kurangnya antusiasme di tribun, karena seolah-olah kami bermain di stadion yang kosong," kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Sayangnya, insiden terobosan untuk mencetak gol tidak datang. Atmosfer stadion membuat perbedaan. Orang yang bermain sepakbola tahu pentingnya dukungan fans. Pikiran kami tidak jernih dan karena itu kami tidak membuat keputusan yang tepat dan merasakan tekanan ketika membuat kesalahan," ucap Mazzarri. (Jnp)

Baca Juga:
Surat Juan Mata untuk Fans Chelsea
Persebaya 1927 Ingin Diakui, La Nyalla: Mereka Perusuh!
Kunci Sukses Li Na di Australia Terbuka
Kongres PSSI Dibayangi Demo Bonek, Gubernur Jatim Hadir
Misi Ganda Chelsea Saat Hadapi Stoke City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.