Sukses

Parma Bersedia Tampung Penyerang Setan Merah

Kontrak Macheda bersama MU akan habis Juni nanti. Macheda hampir pasti tidak akan memperpanjangnya karena kecewa gagal menembus tim utama.

Parma berencana mendatangkan striker Manchester United Federico Macheda pada akhir musim nanti. Parma melirik Macheda karena mereka bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Italia itu dengan gratis.

Kontrak Macheda bersama MU akan habis Juni nanti. Macheda hampir pasti tidak akan memperpanjangnya karena kecewa gagal menembus tim utama MU. Saat ini Macheda tengah dipinjamkan oleh MU ke Doncaster Rovers.

Macheda kemungkinan besar ingin kembali berkarier di Italia sehingga peluang Parma mendapatkan pemuda 22 tahun itu terbuka lebar. Dengan kembali ke Italia, Macheda berharap bisa mengembalikan bentuk penampilan terbaiknya.

Petinggi Parma, Pietro Leonardi, sendiri masih malu-malu mengakui berminat mendatangkan Macheda. Seperti diberitakan Tribalfootball, Leonadi mengaku masih belum berbicara dengan perwakilan Macheda.

Baca Juga:
Gelandang Milan Dibidik Klub Liga Inggris
Eks Bintang Spurs Terlibat Kecelakaan Maut
Petenis Remaja Kanada Tembus Semifinal Australia Open
Ini Dia Rancangan Baru Kandang Barcelona
Mantan Wags Seksi Pose Setengah Bugil di Majalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.