Sukses

[Half Time] Milan dan Verona Masih Sama Kuat

Di babak pertama, kedua tim tak ada yang bisa mencetak gol.

Babak pertama AC Milan kontra Hellas Verona berakhir imbang. Bermain di Stadion San Siro, Senin (20/1/2014) dinihari WIB, keduanya masih belum ada yang bisa mencetak gol.

Milan mendominasi jalannya pertandingan. Di bawah kepelatihan Clarence Seedorf, I Rossoneri tampil tanpa tekanan. Beberapa kali mereka membuat ancaman. Namun sayang, semuanya masih belum mengarah ke dalam gawang.

Meski berstatus tim tamu, Verona tetap memperlihatkan perlawanan pada kubu Milan. Mereka beberapa kali melancarkan serangan yang cukup membahayakan gawang tim tuan rumah kawalan Christian Abbiati.

Di menit 38, Mario Balotelli coba menciptkan peluang. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti hampir saja menjebol gawang Rafael Pinheiro. Untungnya, sang kiper masih begitu tangguh dengan menahan bola hasil sepakan Super Mario.

Ricardo Montolivo ikut membuat peluang. Tepatnya di menit 44, ia melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun bola justru mengarah ke sisi kanan gawang. (Van)

Susunan pemain
AC Milan: Abbiati; De Sciglio, Bonera, Zapata, Emanuelson; De Jong, Montolivo; Kaka, Honda, Robinho; Balotelli

Verona: Rafael; Gonzalez, Moras, Maietta, Agostini; Hallfredsson, Cirigliano, Romulo; Cacia, Iturbe, Gomez Taleb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.