Sukses

Persib Bakal Berguru Hingga ke MU

"Rencananya, Maret nanti satu orang akan kita berangkatkan untuk belajar ke MU," ujar Farhan.

Diretur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan mengatakan, musim depan timnya akan menggunakan sistem bisnis baru bagi Persib untuk dapat membiayai berbagai kebutuhan tim.

Menurutnya, mekanisme yang akan diterapkannya tersebut diharapkan dapat membantu tim dari sisi finansial. Hal itu mengingat kondisi tim dan perusahaan yang akan menjadi sponsor mengalami perubahan aturan main.

"Saat ini, selain banyak klub lain yang juga berburu sponsor berbagai perusahaan melakukan pengketatan anggaran. Dulu mungkin kita mengejar sponsor, tapi ke depan kita akan berbisnis dengan sponsor tentunya melibatkan semua termasuk pemain dan pelatih. Jadi tidak hanya marketing yang mencari sponsor itu," kata Farhan seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (16/1/2014).

Farhan mengatakan, pihaknya berencana akan mengirimkan satu orang dari jajaran manajemen untuk belajar ke Manchester United. Pemberangkatan yang dibantu oleh salah satu sponsor Persib Achilles dan Corsa ini diharapkan dapat mempermudah Maung Bandung untuk menarik sponsor.

"Rencananya, Maret nanti satu orang akan kita berangkatkan untuk belajar ke MU. Tapi saya belum tahu siapa yang akan diberangkatkan. Tapi intinya, ke depan Persib lebih mapan dan baik lagi dari sisi manajemen bisnisnya," ungkapnya. (Vin)


Baca Juga:
Penyerang Korsel Tak Tergiur Pindah ke Bayern
Benitez: Napoli Pasti Beli Pemain Baru
MU Siap Lepas Nani ke Sporting demi `The Next CR7`
Terry Kesenangan Dapat Jersey Arsenal
Seedorf Saksikan Kemenangan Milan di Coppa Italia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini