Sukses

Kongres PSSI Tidak Dihadiri FIFA

"FIFA sudah memberikan pemberitahuan tak bisa hadir karena ada kepentingan lain," kata Azwan Karim, Kepala Bidang Urusan Luar Negeri PSSI.

Kongres PSSI di Surabaya, Jawa Timur, 26 Januari mendatang, dipastikan tidak akan dihadiri FIFA selaku Otoritas Sepakbola Dunia. "Pihak FIFA sudah memberikan pemberitahuan tak bisa hadir karena ada kepentingan lain," kata Azwan Karim, Kepala Bidang Urusan Luar Negeri PSSI, di kantor PT Liga Indonesia, Jakarta, Rabu (15/1/2014), seperti dilansir Goal.

Namun, lanjut Azwan, akan ada perwakilan dari AFC yang bakal menghadiri kongres PSSI. "Yang akan hadir dari AFC nanti adalah Sanjeevan Balasingam dari Member Associations/International Relations and Integrity In Sport," ucapnya.

"Toh, andaipun FIFA tak hadir, tidak ada hal yang krusial dibahas di kongres ini hanya laporan tahunan. Tak ada yang akan ribut-ribut juga," lanjut Azwan.

Ia menambahkan, ada 103 pemilik suara yang diundang pada kongres nanti. Untuk undangannya sudah disebar kepada seluruh pemilik suara.

Sedangkan mengenai tamu kehormatan lain yang akan hadir pada kegiatanan nanti, Azwan masih belum bisa merincinya secara detail.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini