Sukses

Bek MU Bantah Ingin Ganti Klub

Pereira mengembuskan isu kepindahan Rafael karena kecewa kliennya tidak terlalu sering dimainkan pelatih MU David Moyes musim ini.

Bek kanan Manchester United Rafael da Silva membantah klaim dari agennya akan segera pindah dari Old Trafford. Pemuda Brasil itu memastikan tidak berniat meninggalkan MU di bulan Januari atau akhir musim nanti.

Agen Rafael dan saudara kembarnya Fabio, Cassiano Pereira, membuat pernyataan mengejutkan awal pekan ini. Saat diwawancarai Calciomercato, Pereira mengindikasikan Rafael akan pergi akhir musim nanti.

Tak ingin isu kepindahannya berkembang semakin jauh, Rafael langsung membantahnya. Melalui Instagram, Rafael menjawab: "Saya tidak akan pergi."

Pereira mengembuskan isu kepindahan Rafael karena kecewa kliennya tidak terlalu sering dimainkan pelatih MU David Moyes musim ini. Rafael cuma main sembilan kali di Liga Premier musim ini dengan lima di antaranya sebagai pemain pengganti.

Berkurangnya waktu bermain Rafael konon karena Moyes kurang suka dengan kinerja. Moyes diklaim ingin membeli bek kanan baru. (Vin)

Baca Juga:
Obama Menjamu Jawara NBA di White House
Bintang Baru Persib Menuai Pujian dari sang Pelatih
14 Pemain Timnas U-19 akan Ikuti Homeschooling
Soal Kehebatan Pogba, Buffon Ledek Setan Merah
Jadwal Lengkap Arema di Babak 8 Besar Turnamen IIC 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.