Sukses

Produsen Ban MU Resmi Jadi Sponsor Persib Bandung

Persib Bandung akan mendapat dukungan sponsor baru untuk musim depan yaitu dari PT Multistrada Arah Sarana (PT MASA) Tbk. Kabar itu disampaikan Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan, Sabtu (11/1/2014) malam.

Nama produsen ban motor dalam negeri dipastikan akan terpampang dalam jersey yang akan dipakai skuat Maung Bandung dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014-2015.

Farhan mengaku, adanya sponsor bagi tim asal Bandung ini tentunya akan sangat menguntungkan kedua belah pihak. Bagi sponsor pun saat ini dunia sepakbola sudah bisa menjadi media komunikasi yang efektif dengan masyarakat.

"Dua merek satu perusahaan, Corsa Motorcycle Tire dan Achilles Radial adalah sponsor Persib," kata Farhan menegaskan seperti dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (12/1/2014).

Farhan berharap, adanya kerja sama antara Corsa serta Achilles dengan Persib dapat membawa semuanya menjadi nomor satu di Indonesia bahkan tembus pada ranah internasional di masa yang akan datang. Hingga kini, skuat Pangeran Biru sudah mulai memiliki tiga sponsor yakni Corsa, Achilles, dan League. 

Awal tahun 2013, juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United sudah terlebih dahulu resmi menjalin kerjasama dengan PT. Multistrada Arah Sarana Tbk. (Vin)

Baca Juga:
Ballon d'or 2013, Akankah Messi Lagi dan Lagi?
Dapat Dukungan Legenda, Ronaldo Sabet Ballon d'Or Tahun ini?
Ribery si Jenderal Lapangan Tengah yang Siap Jegal CR7 & Messi