Sukses

Marco Amelia Ingin Hengkang dari Milan

Marco Amelia mengaku telah membicarakan keinginannya dengan Wakil Presiden klub, Adriano Galliano.

Kiper AC Milan, Marco Amelia, mengutarakan keinginannya agar bisa pindah ke klub lain. Lewat Twitter Amelia mengaku telah membicarakan keinginannya tersebut dengan Wakil Presiden klub, Adriano Galliano.

"Aku bertanya kepada Galliani untuk membiarkan saya pergi. Dengan sangat menyesal, tapi setelah beberapa bulan terakhir adalah solusi terbaik untuk semua orang!", tulis Amelia, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (11/1/2014).

Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun itu, baru tampil dua kali dalam musim ini. Karir Amelia di Milan memang tidak berjalan baik setelah didatangkan dari Genoa. Il Diavolo mendatangkan Amelia untuk menjadi penjaga gawang nomor dua setelah Christian Abbiati.

Namun penampilan apik Abbiati, membuat kesempatan bermain penjaga gawang Italia yang sempat disebut Next Buffon tersebut berkurang. Terlebih musim ini, Allegri lebih memilih kiper muda Brasil, Gabriel sebagai pelapis Abbiati.

Milan saat ini duduk di posisi 11 terpaut 27 poin dari pimpinan klasemen Serie A, Juventus.

Baca Juga:
Kesalahan Moyes Versi Mantan Pelatih Legendaris MU
Ini Sinyal Ancaman Messi untuk Atletico Madrid
Tak Cetak Gol Lawan Osasuna, Ronaldo Grogi dengan Messi?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.