Sukses

Bek MU Menyusul ke Ruang Perawatan

Sang pemain harus beristirahat setidaknya hingga awal Januari mendatang.

Pemain muda Manchester United, Phil Jones dikabarkan berada dalam kondisi cedera. Pemain yang bisa berperan ganda sebagai bek maupun gelandang tersebut mengalami cedera lutut dan karenanya ia harus beristirahat hingga Januari 2014 mendatang.

"Kami memberikan konfirmasi bahwa Phil Jones mengalami cedera lutut dan sepertinya ia akan absen untuk beberapa minggu," tutur pernyataan resmi MU yang dikutip dari Sky Sports.

Akibat cederanya ini, Jones dipastikan tak bisa tampil saat MU melakoni laga melawan Norwich City (28 Desember 2013) dan Tottenham Hotspur (2 Januari 2014). Ia kemungkinan juga akan absen saat timnya bentrok dengan Swansea City di ajang FA Cup (5 Januari 2014) dan Sunderland di kompetisi Piala Liga atau Capital One Cup (8 Januari 2014).

Di ruang perawatan, Jones akan bergabung dengan beberapa rekannya. Sebelumnya, tiga pemain MU yang juga cedera yaitu Luis Nani, Robin van Persie, dan Marouane Fellaini sudah lebih dulu menghuni ruang perawatan. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.