Sukses

Striker Anyar Persib Asah Ketajaman Jelang Lawan Persebaya

Masalah Persib sekarang yaitu ketajaman di lini depan seperti ketika melawan Persebaya di Piala Gubernur Jatim.

Striker anyar Persib, Tantan ingin menjadikan laga uji coba melawan Porda Kota atau Kabupaten Bandung Sabtu (28/12/2013) nanti di Stadion Siliwangi untuk mengasah ketajamannya. Ini diperlukan karena Persib akan melakoni laga uji coba penting melawan Persebaya pada 5 Januari 2014 nanti.

"Pertandingan nanti bagi saya sendiri untuk mempertajam dan mengasah dalam hal penyelesaian akhir," kata Tantan, Kamis (26/12/2013) seperti dikutip laman resmi klub.

Saat melawan Persebaya di Piala Gubernur Jatim lalu, masalah utama yang dihadapi Persib adalah ketajaman lini depan. Meskipun banyak peluang yang didapatkan, finishing yang buruk membuat Persib harus gagal menyamakan kedudukan.

Tantan berharap berbagai rangkaian uji coba itu terus menambah kekompakan dan percaya diri tim dalam menyongsong Indonesia Super League (ISL) 2014 mendatang. Selain meningkatkan kemampuannya dalam menyelesaikan bola akhir untuk membobol lawan. (Def)

Baca Juga:
Kilas 2013: PSSI Bersatu, Timnas U-19 Fenomenal
Komentar Bos F1 Bikin Rumit Kontroversi Poin Ganda
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di Boxing Day

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini