Sukses

Atletico Tak Ingin Lepas Raul Garcia ke Inter

Demi mengamankan sang pemain, Atletico akan memberikan perpanjang kontrak untuknya.

Niatan Inter Milan untuk memboyong Raul Garcia dari Atletico Madrid nampaknya sulit terealisasi. Garcia kabarnya tak akan dijual Atletico dan demi mengamankannya, tim asal ibukota Spanyol itu bakal segera melayangkan kontrak baru untuk sang pemain.

Kontrak Garcia sebenarnya akan berakhir pada Juni 2015. Namun kubu Atletico tak mau menunggu hingga dua tahun ke depan untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak sang pemain. Kabarnya, kontrak Garcia akan diperpanjang hingga 2017 mendatang.

Penampilan mengesankan yang diperlihatkan Garcia sejauh ini menjadi alasan mengapa Atletico ingin mempertahankannya. Dari 14 penampilan di La Liga, Garcia berhasil menorehkan tujuh gol. Sementara di ajang Liga Champions, Garcia mampu mengoleksi tiga gol yang didapat dari enam penampilannya.

Garcia kabarnya senang akan diberikan perpanjang kontrak oleh kubu Los Rojiblancos. Keadaan tersebut tentunya bakal semakin menutup peluang Inter Milan, serta Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga ingin mendatangkannya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.