Sukses

Sherwood Latih Spurs Hingga Musim Depan

"Kami merasa beruntung karena memiliki manajer berbakat seperti Tim Sherwood," kata Levy.

Tottenham Hotpsur telah resmi mengumumkan Tim Sherwood sebagai penerus Andre Villas-Boas yang dipecat dua pekan silam. Sherwood yang sebelumnya ditawari sebagai manajer sementara, akhirnya diputuskan menukangi Spurs hingga akhir musim 2014-2015.

Sekarang ini, Sherwood menghadapi tugas berat untuk menghidupkan kembali skuat yang mencakup banyak pemain baru yang dibawa oleh Villas-Boas awal musim ini.

Namun, Sherwood telah membuat awal yang bagus untuk klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut dengan mengalahkan Southampton 3-2 di St Mary akhir pekan lalu.

"Kami sangat enggan untuk melakukan perubahan pertengahan musim. Tapi kami merasa harus melakukannya untuk kebaikan klub," kata Pimpinan Eksekutif Spurs, Daniel Levy, seperti dilansir Mirror, Selasa (24/12/2013).

"Kami merasa beruntung karena memiliki manajer berbakat seperti Tim Sherwood. Kami percaya Sherwood memiliki kecakapan untuk membawa tim ini menjadi lebih baik," sambungnya. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini