Sukses

Milito Terancam Absen di Derby Milan

Kemungkinan besar Diego Milito baru akan kembali ke lapangan pada Januari 2014 mendatang.

Pertarungan penuh gengsi yang mempertemukan Inter Milan dan AC Milan di laga bertajuk Derby della Madoninna sepertinya tak bisa diikuti Diego Milito. Striker Inter asal Argentina itu terpaksa absen lantaran masih belum bugar.

Saat ini Milito tengah dibekap cedera otot. Cedera itu sendiri didapat sang pemain saat mengikuti latihan 9 Oktober lalu. Sebelumnya, Milito sudah lebih dulu dihantam cedera ligamen lutut kiri. Karena hal tersebut ia terpaksa absen sejak Februari 2013 dan baru kembali saat Inter melakoni laga melawan Sassuolo, 22 September lalu.

Setelah menjalani pemeriksaan, Milito dinyatakan pulih total pada Januari 2014. Namun sang pemain tak menutup kemungkinan untuk bisa terlibat dalam Derby della Madoninna, 22 Desember mendatang.

"Saya dalam kondisi baik. Saya telah menyelesaikan pemeriksaan. Saya sudah berlatih dengan tim dan saya mendekati tingkat yang dibutuhkan untuk bisa kembali beraksi," ucapnya seperti dilansir di situs resmi klub.

"Saya bisa kembali bermain pada tanggal tersebut (Januari). Masih ada risiko kecil dan tidak ada yang menginginkan saya terluka lagi. Yang penting saya harus bekerja dengan baik sampai akhir tahun," katanya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini