Sukses

Kejuaraan Squash Piala Gubernur DKI Bergulir Lagi

Ada 142 peserta yang ikut bertarung di 6 kelas putra putri yaitu kelas open, kelas grade A putra, kelompok umur (KU) 15,KU 13 dan KU 10.

Persatuan Squash Indonesia (PSI) DKI Jakarta kembali menggelar kejuaraan Squash Piala Gubernur DKI untuk kelompok Umur dan Umum di lapangan squash Lebak Bulus 19-22 Desember 2013. Kejuaraan ini diikuti 8 provinsi plus peserta dari Malaysia.

Menurut Ketua Umum PSI DKI Jakarta, Sylviana Murni, minat masyarakat untuk mengikuti kejuaraan Squash yang sudah dihelat untuk keenam kalinya ini cukup tinggi.

"Saya merasa bangga animo masyarakat bertambah banyak. Lewat kejuaraan ini, ada peluang untuk mengembangkan squash lebih gencar lagi, utamanya di sekolah-sekolah," katanya kepada wartawan,Kamis (19/12/2013).

Ada 142 peserta yang ikut bertarung di 6 kelas putra putri yaitu kelas open, kelas grade A putra, kelompok umur (KU) 15,KU 13 dan KU 10.
"Kami ingin ada pemassalan olahraga ini di sekolah-sekolah. Saya berharap sekolah punya lapangan squash," sambung Sylvia.

8 provinsi yang ikut adalah DKI Jakarta, Jabar,Jatim,Jateng,Sumsel,Kalimantan Timur,Banten,Riau. Untuk level nasional, kekuatan squash saat ini ada di Jawa Barat dan Jawa Timur.(Def)


Baca Juga:
AS Monaco Incar Antonio Conte
Kaleidoskop Bola Basket 2013
Prediksi Malaysia vs Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.