Sukses

Setan Merah Siapkan Kontrak Baru Valencia

Kontrak kerja winger Ekuador Antonio Valencia di Old Trafford tinggal tersisa 18 bulan.

Manchester United mulai bergerak mendekati salah satu pemain yang bersinar di musim ini, Antonio Valencia, guna membicarakan perpanjangan kontraknya di Old Trafford. Sesuai dengan penandatangan kontrak per 1 Agustus 2011, kerja sama Valencia dan Setan Merah akan kedaluarsa pada Juni 2015, atau dengan kata lain tinggal tersisa 18 bulan.

Dengan kondisi Valencia termasuk jajaran pemain inti yang mendapat bayaran atau gaji paling rendah—ditaksir hanya mendapat 60 ribu pound—MU tak mau kehilangan hak kepemilikannya atas pemain berusia 28 tahun ini dengan harga murah di bursa transfer musim panas mendatang.

Itulah sebabnya, Executive Vice Chairman Ed Woodward segera bergegas mendekati kubu Valencia. Seperti yang dilansir Mirror, MU bakal menyodorkan proposal kontrak yang sama persis dengan yang pernah ditawarkan pada winger Portugal, Luis Nani. Artinya, dalam kontrak baru gaji (kotor) Valencia bisa mencapai kitaran 120 ribu pound atau sekitar Rp 2,3 miliar per minggunya.

Sejauh ini, spekulasi di bursa transfer Valencia dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Italia dan Spanyol. Meski demikian, sampai saat ini MU belum menerima tawaran kongkret dari klub manapun. Lagipula, tak ada tanda-tanda Valencia mau meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. (*)


Baca Juga:

1. Mantan Pemain Milan Siap Bunuh Diri Jika Terbukti Atur Skor
2. Mike Tyson: Memangnya Ada Klub Manchester City?
3. Tim Panahan Indonesia Gagal Penuhi Target

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini