Sukses

[VIDEO] Dua Gol Neymar Menangkan Barcelona

Bintang Brasil, Neymar mencetak dua gol saat Barcelona menang 2-1 atas Villarreal untuk unggul tiga angka di puncak klasemen Liga Spanyol.

Bintang Brasil, Neymar mencetak dua gol saat Barcelona menang 2-1 atas Villarreal dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Ahad (15/12/2013) dinihari WIB.

Tuan rumah memperoleh hadiah penalti pada menit 28 saat bek Mario Gaspar menyentuh bola dengan tangan. Neymar yang menjadi algojo dapat melakukan tugasnya dengan baik.

Tiga menit babak kedua berjalan, serangan Villareal berbuah tendangan sudut. Bola hasil tendangan Trigueros disundul Mateo Musacchio dan menghunjam deras masuk gawang Barcelona.

Barca kembali unggul pada menit 68. Umpan Cesc Fabregas pada Alexis Sanchez diteruskan pemain Cili kepada Neymar. Mantan striker Santos itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Dengan hasil ini, Barcelona tetap di puncak klasemen dengan 43 poin, unggul tiga poin atas saingan terdekatnya, Atletico Madrid, yang baru akan bermain kontra Valencia Senin (16/12/2013) dinihari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini