Sukses

Erick Thohir Incar Legenda Barcelona

Dengan keinginan Erick memakai jasa De Boer maka berarti Mazzarri hampir pasti akan didepak pada akhir musim ini.

Bos baru Inter Milan Erick Thohir mulai kecewa dengan kinerja pelatih Walter Mazzarri karena performa La Beneamata tidak stabil di musim ini. Inter saat ini masih berada di luar zona Liga Champions.

Radio Deejay melansir kabar mengejutkan. Erick diklaim telah menghubungi pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer. Mantan pemain Barcelona ini dibidik Erick untuk menangani Inter mulai musim depan.

Erick terkesan dengan penampilan Ajax di Liga Champions dimana mereka nyaris menyingkirkan AC Milan. Erick yakin De Boer merupakan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Inter.

Dengan keinginan Erick memakai jasa De Boer maka berarti Mazzarri hampir pasti akan didepak pada akhir musim ini.

Meski terbilang baru menekuni dunia kepelatihan, De Boer sudah mampu menghadirkan banyak gelar bagi Ajax. De Boer tiga kali beruntun membawa Ajax menjuarai Eredivisie. Bila De Boer jadi menangani Inter musim depan, pria asal Belanda ini kemungkinan besar akan membawa beberapa pemain kesayangannya di Ajax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini