Sukses

Adnan Januzaj Ingin Selamanya Bersama Setan Merah

"Saya senang berada disini dan ingin bermain sepanjang hidupku bersama MU," ujar Adnan

Nama pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj tengah hangat menjadi pembicaraan publik Inggris. Namanya mencuat ketika dia mencetak dua gol penyelemat MU dari kekalahan kontra Sunderland. Setelah itu, praktis nama Adnan mulai dikenal publik Inggris bahkan dunia.

Pemain keturunan Kosovo itu juga baru saja menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Setan Merah beberapa waktu lalu. Adnan pun mempunyai keinginan bersama MU untuk beberapa waktu kedepan.

Dia menginginkan bermain sepanjang hidupnya bersama MU karena bergabung bersama klub berjuluk The Red Devils merupakan keinginannya sejak lama.

"Bergabung dengan Manchester United adalah keinginan saya sejak lama dan menjadi pilihan utama. Saya senang berada disini dan ingin bermain sepanjang hidupku bersama MU," ujar Adnan kepada MUTV, Sabtu (14/12/2013).

Selain itu, dia memiliki keinginan lain bersama MU yakni bermain sebagai second striker atau penyerang lubang dan jika diberi kepercayaan dia akan melakukan yang terbaik.

"Saya selalu ingin bermain di posisi penyerang lubang sejak kecil. Tapi aku juga dapat bermain di sayap dan akan melakukan yang terbaik jika diberikan kepercayaan," tegas pemain berusia 18 tahun itu. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj