Sukses

Ajax Tidak Takut Bertandang ke Markas Milan

Ajax Amsterdam akan menghadapi AC Milan pada matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions di San Siro, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama mempunyai peluang untuk lolos ke fase gugur.

Untuk masuk babak 16 besar, Ajax harus menekuk Milan. Meski tidak diunggulkan, mantan pemain Ajax Edwin Van der Sar menyebut skuat asuhan Frank de Boer akan datang dengan tanpa rasa takut.

"Kami telah banyak berkembang sejak kami menjamu Milan di Amsterdam Arena. Saya pikir para pemain muda Ajax tidak takut dengan kebesaran Milan," kata mantan penjaga gawang Manchester United itu seperti dikutip Football Italia Rabu 11 Desember.

"Kami sudah melawan Celtic dan Barcelona. Setelah menang atas Barcelona dua minggu lalu, saya pikir Ajax pergi ke San Siro dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi," ungkap Van der Sar.

Berbeda dengan Ajax, Milan hanya butuh hasil imbang untuk menemani Barca di babak 16 besar. Pada pertemuan perdana di Belanda, Ajax dan Milan harus puas berbagi angka karena pertandingan berakhir 1-1. (Vin)