Sukses

Arsenal Berniat Bajak Pemain MU

Wenger memproyeksikan Rafael sebagai pengganti Bacary Sagna yang kemungkinan besar akan pergi pada akhir musim nanti.

Kabar mengejutkan dilansir The Daily Express. Arsenal diklaim tertarik untuk mendatangkan bek kanan Rafael da Silva dari rival abadi mereka, Manchester United.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tertarik dengan bakat pemuda berkebangsaan Brasil itu. Wenger memproyeksikan Rafael sebagai pengganti Bacary Sagna yang kemungkinan besar akan pergi pada akhir musim nanti.

Arsenal melirik Rafael setelah mengetahui saudara kembar Fabio itu kemungkinan akan didepak pelatih MU David Moyes. Rafael kabarnya termasuk salah satu dari 10 pemain yang bakal dilego Moyes di bursa transfer bulan Januari.

Ketertarikan Wenger membajak Rafael juga didasari keinginannya untuk membalas dendam kepada MU. Wenger masih kesal dengan kepindahan mesin gol mereka Robin van Persie ke Old Trafford tahun lalu.

Untuk bisa mendapatkan jasa Rafael, Arsenal harus bekerja keras karena cukup banyak klub yang meminatinya. Napoli dan Inter Milan konon siap bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Rafael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.