Sukses

Wah.. Persib Kebanjiran Sponsor untuk Musim Depan

"Hingga saat ini banyak sponsor yang antri dan ingin menjadi bagian dari Persib Bandung musim depan," ujar Farhan.

Direktur Marketing Persib Muhammad Farhan yang mengurusi bisnis mengatakan, pihaknya kini juga sedang bernegosiasi dengan sejumlah sponsor. Menurutnya, hingga awal pekan ini, belum ada satu pun sponsor yang sepakat dengan Persib.

"Hingga saat ini banyak sponsor yang antri dan ingin menjadi bagian dari Persib Bandung musim depan," ujar Farhan kepada Liputan6.com, Sabtu 7 Desember 2013.

"Tapi masalahnya dari sekian banyak sponsor yang antri masalah harga masih belum cocok. Kita tidak mungkin menaruh semua sponsor kita di kostum utama musim depan," tambahnya.

Ketika disinggung masalah salah satu apparel olahraga dari Amerika Serikat dan salah satu maskapai penerbangan asal Malaysia menjadi sponsor Persib musim depan, Farhan pun membantah kabar itu.

"Semua itu bohong kita tidak ada sponsor dari mereka. Saya juga bingung kostum Persib ada sponsor dari mereka," katanya meluruskan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.