Sukses

Persib Selalu Ingin Melakukan Laga yang Berkelas

"Ketika Persib ingin melakukan pertandingan persahabatan pastinya berkelas seperti lawan DC United," ujar Farhan.

Persib Bandung berhasil mengalahkan tim Major League Soccer (MLS), DC United dengan skor 2-1 pada laga persahabatan bertajuk 'Battle of Stars' yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (6/12/2013) malam.

Selepas pertandingan, Direktur Marketing Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan menyampaikan manfaat bagi Persib ketika menjalani laga ujicoba kontra DC United.

"Persib selalu jual mahal ketika ingin melakukan pertandingan persahabatan dengan tim-tim lain. Karena kita selalu memilih tim sebagai lawan tanding," ujar Farhan kepada Liputan6.com, Sabtu (7/12/2013).

"Tapi ketika Persib ingin melakukan pertandingan persahabatan pastinya berkelas seperti lawan DC United," tambah pria yang berprofesi sebagai pembawa acara itu.

Setelah menjalani laga ujicoba kontra DC United. Persib akan berpartisipasi dalam Piala Gubernur Jawa Timur ini, rencananya akan diikuti oleh enam tim Indonesia Super League (ISL) asal Jatim dan dua tim undangan.

Keenam tim asal Jatim adalah Persik Kediri, Arema Indonesia, Persegres, Persebaya, Persela Lamongan, dan Persepam Madura United. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.