Sukses

Inter Milan Incar 5 Bek Sayap

Inter Milan serius mengincar gelar. Kini Inter mengincar 5 bek sayap, di antaranya Domenico Criscito dan Gregory van Der Wiel.

Inter Milan mulai menyibukkan diri dalam mengincar sejumlah nama yang akan mereka datangkan di bursa transfer Januari nanti. Menurut kabar yang tersiar di Italia, klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kini sedang fokus mengalihkan bidikan pada pemain yang mampu berperan baik sebagai bek sayap.

Incaran utama mereka yakni Domenico Criscito. Bek Zenit St Petersburg itu akan direkrut Inter demi mengganti peran Alvaro Pereira yang dinilai tampil kurang memuaskan.

Kans Inter untuk mendapatkan pemain asal Italia itu terbuka lebar. Sebab yang bersangkutan sudah menyatakan ingin pulang ke negara asalnya. Tapi Inter wajib bergerak cepat. Sebab selain mereka, AS Roma, AC Milan, serta Napoli juga dikabarkan tertarik pada pemain berusia 28 tahun tersebut.

Selain Criscito, Inter juga memasukkan nama Gregory van Der Wiel ke dalam daftar perburuan. Bek asal Belanda itu bisa saja pindah Januari nanti menyusul kegagalannya menyegel tempat utama di skuat Paris Saint-Germain.

Namun seandainya gagal merealisasikan transfer Criscito dan Van Der Wiel, Inter masih memiliki sejumlah nama yang dianggap dapat berperan baik sebagai bek sayap. Menurut Sky Sport Italia, Jumat (6/12/2013) klub milik Erick Thohir itu juga mengincar tiga pemain lainnya yakni Cristian Ansaldi, Emiliano Insua, dan Sime Vrsaljko.

Ansaldi musim ini juga bermain untuk Zenit. Sementara Insua, rekan senegara Ansaldi di Argentina itu tengah memperkuat klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Sementara Vrsaljko, bek kebangsaan Kroasia itu baru bergabung bersama Genoa di awal musim ini. Untuk mendapatkannya, Inter harus bersaing dengan beberapa tim Italia yang juga naksir pada bakat pemuda berusia 21 tahun tersebut. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini