Sukses

Demi Sneijder, MU akan Lego Nani dan Valencia

Lini tengah MU musim ini pun tampil buruk sehingga berpengaruh pada kinerja tim.

Semenjak pemain veteran Paul Scholes pensiun akhir musim lalu, Manchester United kesulitan menemukan sosok yang tepat untuk menggantikannya. Pemain baru Marouane Fellaini tampil mengecewakan sejauh ini dan tak mampu mengisi peran Scholes.

Lini tengah MU musim ini pun tampil buruk sehingga berpengaruh pada kinerja tim. Saat ini MU masih terlempar dari empat besar klasemen Liga Premier. Pelatih MU David Moyes sangat ingin mendatangkan pemain tengah baru di bursa transfer paruh kedua.

Kebutuhan akan playmaker handal yang begitu mendesak membuat Moyes rela melepas dua pemainnya, Luis Nani dan Antonio Valencia. Seperti diberitakan Sportsmole, kedua pemain ini kemungkinan akan dilepas ke Galatasaray guna ditukar dengan Wesley Sneijder.

MU sudah sempat mencoba memboyong Sneijder musim panas lalu. Namun, tawaran mereka sebesar enam juta pound ditolak Galatasaray. Red Devils tidak menyerah akan kembali mencoba merekrut Sneijder Januari nanti.

Moyes mencoba menggoda Galatasaray dengan memberikan Nani dan Valencia. Kebetulan pelatih Galatasaray Roberto Mancini kabarnya tertarik merekrut Nani.

Nani dan Valencia tampil kurang maksimal pada musim ini. Moyes akhir-akhir ini lebih sering mengandalkan Shinji Kagawa dan Adnan Januzaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.