Sukses

Erick Thohir Ingin Nonton <i>Derby della Madonnina</i>

Pengalaman menyaksikan langsung Inter bertanding membuat Erick ketagihan. Raja media ini memastikan akan segera kembali ke Italia.

Bos baru Inter Milan Erick Thohir sangat senang setelah menyaksikan langsung aksi Fredy Guarin cs saat bertemu Sampdoria pada laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Meski Inter gagal menang, Erick terkesan dengan suasana Giuseppe Meazza.

Pengalaman menyaksikan langsung Inter bertanding membuat Erick ketagihan. Raja media ini memastikan akan segera kembali ke Italia untuk menyaksikan laga Derby della Madonnina saat Inter bersua AC Milan di Giuseppe Meazza. Pertemuan Inter dengan Milan edisi pertama di musim 2013/2014 baru akan terjadi dua hari sebelum hari Natal.

"Saya menantikan pertandingan selanjutnya, derby terutama, dan mudah-mudahan itu akan menjadi permainan yang menyenangkan untuk dilihat. Saya akan berada di sini lagi untuk laga derby karena menyenangkan mendukung tim," ucap Erick seperti diberitakan Football Italia.

Erick bersama dua temannya membeli saham mayoritas Inter dari Massimo Moratti bulan lalu. Setelah memiliki 70 persan saham, Erick menggantikan Moratti sebagai presiden klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini