Sukses

[VIDEO] Kemenangan Mengejutkan Hull atas Liverpool

Bek Liverpool Martin Skrtel jadi pecundang karena mencetak gol bunuh diri.

Liverpool harus menelan pil pahir saat bertandang ke Kingston Communications Stadium. The Reds membawa pulang kekalahan 1-3 dari Hull City pada laga lanjutan Liga Premier, Minggu (01/12/2013) malam WIB.

Kekalahan ini membuat posisi Liverpool di klasemen Liga Premier melorot ke urutan empat dengan 24 poin. Adapun Hull merangsek ke posisi 10 dengan koleksi 17 poin.

Meski tidak begitu diunggulkan, Hull secara mengejutkan berhasil unggul lebih dulu ketika laga berjalan 20 menit. Tembakan Jack Livermore membentur Martin Skrtel sehingga mengecoh kiper Simon Mignolet.

Keunggulan Hull cuma bertahan tujuh menit saja. Liverpool bisa menyamakan skor ketika tendangan bebas kapten Steven Gerrard gagal dijangkau kiper Allan McGregor.

Hull bisa kembali unggul pada menit 72 berkat tendangan mendatar David Meyler. Hull mengakhiri perlawanan Liverpool berkat gol bunuh diri pemain bertahan Martin Skrtel tiga menit sebelum bubaran. Skrtel tidak sengaja menceploskan bola ke gawang sendiri saat berusaha menghalau bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.