Sukses

Posisi Indonesia di Ranking FIFA Stagnan

Filipina menjadi negara ASEAN tertinggi di Ranking FIFA dengan berada di urutan 133.

Posisi Indonesia di Ranking FIFA terbaru yang dirilis 28 November 2013 tidak mengalami perubahan. Indonesia tetap berada di peringkat 162 sama seperti capaian bulan Oktober. Indonesia mendapat 122 poin.

Tidak berubahnya posisi Indonesia tidak lepas dari hasil buruk pada bulan November. Indonesia kalah dua kali dari China dan Irak di Kualifikasi Piala Asia 2015. Indonesia cuma menang melawan Kirgystan pada laga uji coba.

Untuk ukuran negara Asia Tenggara, Indonesia berada di posisi tujuh. Indonesia masih berada di bawah Filipina, Myanmar, Thailand, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Tapi Indonesia masih di atas Kamboja, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Filipina menjadi negara ASEAN tertinggi di Ranking FIFA dengan berada di urutan 133. Filipina mengalami kenaikkan empat peringkat. Myanmar juga berhasil memperbaiki posisinya sembilan tingkat sehingga berada di posisi 140.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.