Sukses

Penyerang Baru Persib Siap Tampil Lawan Persikab

"Belum tahu Persikab sekarang ini seperti apa, soalnya mereka baru gabung dan belum latihan rutin," ucap Tantan.

Striker baru Persib Tantan mengaku dirinya siap tampil dan serius apabila diturunkan saat uji coba melawan Persikab Kabupaten Bandung di Stadion Galuh, Ciamis, sore nanti WIB.

"Persiapannya tetap serius," kata mantan pemain Sriwijaya FC itu seperti dilansir laman resmi Persib, Rabu (27/11/2013).

Tantan menuturkan, saat ini dirinya tidak terlalu mengenal kekuatan Persikab. Karena tim yang pernah ia belanya tersebut baru memulai aktivitas latihan dan juga banyak dihuni pemain baru.

"Belum tahu Persikab sekarang ini seperti apa, soalnya mereka baru gabung dan belum latihan rutin," ucap pemain berusia 31 tahun tersebut.

Sementara itu, ketika disinggung perasaannya akan menghadapi mantan timnya, Tantan menuturkan tidak ada perasaan spesial. "Perasaannya biasa saja karena sudah lama juga tidak gabung sama Persikab," ujar Tantan. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.