Sukses

Madrid Tak Lagi Khawatir, Marcelo Sudah Latihan Lagi

Marcelo dan sebagian besar pemain yang pulang sehabis membela timnas negaranya mulai berlatih di Valdebebas. Marcelo baru sembuh cedera.

Kekhawatiran Real Madrid akan krisis posisi bek sedikit mereda hari ini setelah pemain asal Brasil Marcelo, mulai menjalani latihan. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu absen selama seminggu karena cedera lutut yang berkelanjutan. Karena itu, pemain bertahan berambut ikal itu sempat diragukan bisa bertanding melawan Almeria akhir pekan ini.

Seperti diberitakan Football Espana, Marcelo terlihat sudah kembali ke rutinitas latihan normal di Valdebebas, Kamis (21/11/2013). Hadirnya Marcelo meredakan kekhawatiran masalah bek kiri di skuat Carlo Ancelotti, setelah Fabio Coentrao mengalami cedera paha dan Alvaro Arbeloa juga dilaporkan menderita ketidaknyamanan pada otot yang sama.

Latihan yang dipimpin langsung Ancelotti ini, diikuti Marcelo dan sebagian besar pemain yang pulang sehabis membela timnas negaranya, seperti Iker Casillas, Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Modric, Xabi Alonso, Di Maria, dan Benzema. Sedangkan Cristiano Ronaldo berlatih sendiri di lapangan, dan Varane berlatih di dalam fasilitas Real Madrid City.

Sesi latihan diawali dengan pembagian dua kelompok yang terpisah. Para pemain outfield players membuat kelompok pertama. Sebanyak 16 pesepakbola memulai sesi latihan dengan pemanasan yang intens, yang mereka kombinasikan dengan variasi pelenturan badan sebelum latihan menggiring dan mengolah bola di dalam tiga kelompok.

Kelompok kedua diisi Casillas, Diego Lopez, Jesus Fernandez, dan Tomas Mejias. Empat kiper tersebut mengikuti latihan spesifik dipandu oleh pelatih penjaga gawang Villiam Vecchi. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini