Sukses

Striker Yunani Datang, Suarez Hengkang?

Liverpool bersiap untuk melayangkan tawaran sebesar tujuh juta pound kepada Olimpiacos Yunani untuk striker Kostas Mitroglou.

Liverpool bersiap melayangkan tawaran sebesar tujuh juta pound kepada Olimpiacos Yunani untuk striker Kostas Mitroglou. Kemungkinan The Reds merealisasikan penawarannya saat bursa transfer Januari dibuka.

Berduet dengan Dimitris Salpingidis, lini depan Yunani menjadi salah satu yang berbahaya di Eropa. Pada kualifikasi Piala Dunia 2014, Mitroglou telah mennyumbangkan empat gol, sama yang dicetak rekannya.

Mitroglou tak hanya subur saat bermain untuk negaranya. Saat ini Mitroglou memimpin perolehan gol di Liga Yunani dengan 17 kali membobol gawang lawan. Ketajaman Mitroglou membuat The Red tertarik meminangnya.

Seperti dikutip Mirror, Kamis (21/11/2013), kepala perekrutan dan pemandu bakat The Reds Dave Fallows serta Barry Hunter melihat langsung laga antara Rumania melawan Yunani di leg kedua playoff Piala Dunia 2014.

Sebelumnya Dave Fallows dan Barry Hunter juga terlihat berada di Athena untuk melihat langsung leg pertama antara Yunani versus Rumania. Dalam laga itu, Mitroglou mencetak dua gol untuk kemenangan 3-1 atas lawannya.

Manajer Brendan Rodgers dikabarkan meminta manajemen untuk segera melayangkan penawaran resmi kepada Olimpiacos. Apalagi harga pemain belum terlalu mahal karena tidak banyak klub-klub elite Eropa yang meminati dirinya.

Namun langkah Si Merah untuk menggaet Mitroglou terbilang aneh. Pasalnya duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge tengah dalam kondisi on fire. Apakah ini sebagai indikasi The Kop siap memberikan Suarez kepada Real Madrid? (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini