Sukses

Lawan Nigeria, Italia Mendapat Dua Amunisi Baru

Giuseppe Rossi dan Daniele De Rossi kembali berlatih penuh untuk Italia jelang laga persahabatan kontra Nigeria, Selasa (19/11/2013) lusa.

Usai menghadapi Jerman, Italia kembali bakal menjalani pertandingan persahabatan. Pasukan Cesare Prandelli akan menghadapi Nigeria di Craven Cottage, London, Selasa (19/11/2013) lusa.

Saat bermaim imbang 1-1 kontra Jerman, pelatih Prandelli tak bisa memainkan striker Fiorentina Giuseppe Rossi dan gelandang AS Roma Daniele De Rossi. Rossi harus absen akibat gejala flu, sedangkan De Rossi tidak bisa main akibat jari kakinya terkilir.

Kini, kedua pemain telah kembali pulih. Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (16/11/2013), Rossi dan De Rossi sudah mengikuti punuh sesi latihan di London Motspur Park.

Menghadapi Nigeria, Prandelli akan memainkan pemain-pemain yang tidak bermain saat menghadapi Jerman. Rossi akan mengisi lini depan Italia dengan ditemani Emanuele Giaccherini dan Alessandro Diamanti.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.