Sukses

Laju Indiana Pacers Masih Mulus

Pada laga ini Hibbert mencetak 24 poin, dengan hanya dua kali tembakannya yang meleset dari sasaran.

Indiana Pacers melanjutkan catatan 100 persen di NBA musim 2013/2014. Aksi gemilang Roy Hibbert membawa Pacers menang 104-77 atas Milwaukee Bucks, Sabtu (16/11/2013) pagi WIB. Pacers kini mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di awal musim.

Bermain di kandang sendiri, Bankers Life Fieldhouse, Pacers langsung tancap gas. Di kuarter pertama mereka unggul 31-21. Keunggulan Pacers semakin menjauh karena bisa merebut kuarter kedua 21-16. Bucks coba mengejar dan bisa memperkecil kedudukan di kuarter ketiga. Namun Pacers kembali melesat di kuarter terakhir.

Pada laga ini Hibbert mencetak 24 poin, dengan hanya dua kali tembakannya yang meleset dari sasaran, dan 10 rebound. Shooting guard Paul George juga tampil perkasa dengan sumbang 22 poin. Di kubu Bucks, hanya O.J. Mayo yang tampil bagus dengan raihan 20 angka.

Di laga lainnya, Chicago Bulls mampu meraih kemenangan walau tanpa diperkuat Derrick Rose yang sedang diganggu cedera hamstring. Bulls menang telah 96-80 ketika dijamu Toronto Raptors.

Dengan absennya Rose, lima starter Bulls berbagi peran mendulang poin. Luol Deng, Carlos Boozer, Joakim Noah, Jimmy Butler dan Kirk Hinrich sama-sama mampu mencetak poin di atas 10. Kolektivitas kelimanya meruntuhkan kecemerlangan DeMar DeRozan yang mencetak 37 poin di kubu Raptors. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.