Sukses

Tottenham dan Newcastle Bersedia Tampung Mirko Vucinic

Juve nampaknya tak akan keberatan melepas striker yang sudah berusia 30 tahun tersebut.

Minimnya kesempatan tampil yang didapatkan Mirko Vucinic musim ini coba dimanfaatkan kubu Tottenham Hotspur dan Newcastle United. Seperti dilansir  talkSPORT, dua klub Liga Premier tersebut dikabarkan tergiur untuk menggunakan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

Saat ini, Vucinic masih cedera. Karena itu posisinya di lini depan diambil alih oleh Fernando Llorente yang kian padu saat berduet dengan Carlos Tevez. Jika keadaan tersebut tak berubah, maka kemungkinan besar Vucinic akan kehilangan tempat dan bukan tak mungin Juventus akan melengserkan sang pemain di bursa transfer Januari nanti.

Oleh Tottenham, Vucinic nampaknya akan dijadikan pengganti Emmanuel Adebayor yang bakal dilepas pada bursa transfer mendatang. Sementara oleh Newcastle, hadirnya Vucinic sepertinya diharapkan untuk mempertajam lini serangnya. Karena seperti diketahui, dari tujuh pemain yang menghuni lini serang Newcastle, baru sembilan gol yang berhasil ditorehkan para oleh striker musim ini.

Jika jadi melepas Vucinic, Juve dikabarkan sudah menyiapkan dua calon pengganti. Pemain muda asal Sassuolo, Domenico Berardi dan penyerang Southampton, Pablo Osvaldo dikabarkan masuk ke dalam daftar buruan I BIanconerri. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.