Sukses

Mantan Asisten Pelatih MU Sarankan Moyes Boyong Gundogan

Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen, mengungkapkan mantan klubnya tersebut akan mendekati Ilkay Gundogan.

Lini tengah Manchester United tampaknya masih belum terlalu kuat walau mendapatkan Marouane Fellaini dari Everton. Karenanya, mantan asisten pelatih MU, Rene Meulensteen, mengungkapkan apabila mantan klubnya tersebut sudah sepantasnya kembali berburu pemain tengah.

Seperti yang dilaporkan Touchlinetalk.com, Selasa (12/11/2013), Meulensteen mengatakan jika MU seharusnya berusaha untuk mendekati gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Pasalnya, Fellaini dirasa masih belum bisa mendapatkan permainan terbaiknya bersama MU.

Selain Fellaini, MU masih memiliki Michael Carrick. Akan tetapi, klub berjuluk The Red Devils itu membutuhkan pemain tengah lain, sebab Anderson dan Tom Cleverley belum bisa dijadikan sebagai pemain utama.

Jika memang MU menuruti pendapat Meulensteen, maka klub yang kini diarsiteki David Moyes itu harus bersaing dengan klub raksasa dari La Liga, Real Madrid. Koran Spanyol, Marca, mewartakan bahwasanya Madrid menaruh minat yang besar untuk memboyong Gundogan. Tapi, ayah Gundogan dengan tegas mengatakan apabila tidak ada kesepakatan apa pun antara Gundogan dengan Madrid.

Gundogan bergabung dengan Dortmund sejak 2011, setelah menandatangani kontrak selama empat tahun. Sejauh ini Gundogan telah bermain sebanyak 57 pertandingan dan mencetak enam gol. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.