Sukses

Juventus Tegaskan Llorente Tidak Dijual

Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta menegaskan Fernando Llorente tidak dijual.

Bergabung di musim panas 2013, Fernando Llorente pindah ke Juventus dari Athletic Bilbao dengan status bebas transfer. Namun, baru sekitar empat bulan di klub Italia itu, penyerang berusia 28 tahun ini dalam beberapa hari terakhir dirumorkan bakal dilepas pada jendela transfer musim dingin Januari 2014. Adalah Arsenal yang sudah menunjukkan minatnya dan siap membuat tawaran 20 juta euro atau sekitar Rp 304,5 miliar.

Namun, Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta dengan tegas membantah rumor tersebut. "Tapi, Llorente tidak untuk dijual. Dia tidak pernah tersedia di pasar," kata Marotta seperti dikutip Tuttosport dan dilansir Football Italia, Kamis (7/11/2013).

"Dia akan tinggal di sini bersama kami. Ada kepercayaan besar padanya dan ia mencapai kondisi puncaknya. Kami sangat senang dengan kemajuannya," tambah Marotta.

Llorente awalnya harus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama Juve saat tiba di Turin. Namun, ia kini telah dimainkan secara teratur oleh pelatih Antonio Conte.

Llorente baru mencetak satu gol dari delapan laga di Serie A. Namun, ia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan di Liga Champions. Kedua gol itu dicetak ke gawang Real Madrid.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini