Sukses

Wah...Bale Bikin Bek Vallecano ini Menangis

Bek kiri Vallecano, Anaitz Arbilla menangis karena tak mampu menjaga Gareth Bale dengan baik.

Madrid menang 3-2 atas tuan rumah Rayo Vallecano, Minggu (3/11/13) dini hari WIB. Trio penyerang Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale mampu mengoyak-ngoyak pertahanan Vallecano.

Dalam tempo 48 menit saja, Madrid sudah unggul 3-0. Ada satu pemain Rayo Vallecano yang merasa bersalah dengan mudahnya trio penyerang Madrid mencetak gol. Dia adalah bek kiri Vallecano, Anaitz Arbilla.

Perasaan bersalahnya tambah besar saat pelatih Vallecano, Paco Jemez menariknya keluar di menit ke-51. Dia digantikan J Larrievey. Sepanjang pertandingan, Arbilla memang harus jatuh bangun, tepatnya menjaga Gareth Bale yang kebetulan head to head dengannya di lapangan.

Tugasnya memang adalah menjaga Bale agar tidak leluasa melepaskan umpan dari kanan. Tugas ini gagal dilaksanakannya karena Bale justru memberi dua assist untuk gol Madrid. Usai ditarik keluar, Arbilla tak bisa sembunyikan kekecewaannya.

Seperti ditulis 101greatgoals, Minggu (3/11/13), sambil menutup wajahnya, Arbilla menangis tersedu-sedu di bangku pemain usai ditarik ke luar. Dua gol Jonathan Viera di menit ke-53 dan 55 tak mampu menolong Vallecano dari kekalahan. Ini membuatnya merasa tambah bersalah. Ada-ada saja. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini