Sukses

Roma Janjikan Scudetto untuk Romanisti Indonesia

Hadiah scudetto dianggap bisa menjadi pelipur lara bagi Romanisti Indonesia.

AS Roma gagal mengunjungi Jakarta untuk melakukan uji coba dengan Timnas Indonesia pada 14 November 2013. Sebagai kompensasi, selain menjanjikan akan melakukan banyak kegiatan, Roma juga berjanji akan membawa status juara seri A alias scudetto untuk Romanisti Indonesia.

Itu sebagai pelipur lara Romanisti Indonesia yang gagal melihat tim kesayangannya.Saat ini, anak-anak asuhan Rudi Garcia tersebut sedang memuncaki klasemen sementara Serie A dengan poin sempurna 30 dari 10 laga yang dijalani. Mereka berhasil meraih 10 kali kemenangan dan mencetak 24 gol dan satu kali kebobolan.

Hadiah scudetto sebagai pelipur lara para Romanisti Indonesia itu disampaikan CEO Roma, Italo Zanzi dalam sesi teleconference dalam sela-sela konferensi pers penundaan kedatangan AS Roma di Plaza Bapindo, Jumat (1/11/2013).

"Saat ini kami sedang berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A. Maka dari itu kami akan berusaha meraih scudetto pada akhir musim ini agar menutupi kekecewaan Romanisti yang ada di Indonesia atas penundaan kedatangan kami ini," ujar Zanzi. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini