Sukses

Roma Batal Datang, Totti Cs Minta Maaf

Francesco Totti berjanji Roma akan melakukan banyak aktifitas selama berada di Indonesia tahun depan.

Pemuncak klasemen Liga Serie A sementara, AS Roma dipastikan batal datang ke Jakarta. Sejatinya AS Roma akan menjalani pertandingan ekshibisi melawan Indonesia XI di SUGBK pada 14 November 2013.

Namun, kemudian pihak AS Roma batal datang ke Jakarta dengan alasan beberapa pemain mereka cedera. Selain itu, sebagian pemain lain harus memperkuat timnas negara masing-masing. AS Roma juga menyampaikan alasannya ingin fokus mengejar scudetto.

Francesco Totti cs langsung menyampaikan permintaan maaf kepada pada Romanisti di Indonesia dalam sebuah video tele conference yang diputar dalam konfrensi pers yang digelar di Plaza Bapindo, Jumat (1/11/2013).

"Kami sungguh menyesal karena gagal datang ke Jakarta pada pertengahan November nanti. Tapi pada tahun depan, kami berjanji akan datang ke Indonesia dan melakukan aktifitas yang banyak kepada para fans disana," ujar Totti yang merupakan kapten dari tim Roma.

Hal serupa diungkapkan oleh pelatih Roma, Rudi Garcia yang menyampaikan permohonan maafnya."Sangat disayangkan kami gagal ke Indonesia pada pertengahan November nanti. Tapi, kami berharap akan datang ke Indonesia pada tahun depan," sesal Rudi Garcia.

Hingga saat ini, AS Roma mengawali laga kompetisi Serie A musim ini dengan penampilan yang luar biasa. Mereka tampil 10 kali menang secara berturut-turut. Selain itu, Serigala Ibukota itu juga sudah mencetak 24 gol dan baru kebobolan sekali. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.