Sukses

Kapten Kirgistan Janjikan Duel Seru Lawan Timnas

Murzaev mengaku timnya buta kekuatan tim Indonesia. Meski demikian, dia meyakini kedua tim akan tampil ngotot.

Pertarungan ujicoba Internasional timnas senior Indonesia kontra Kirgistan Jumat (1/11/13) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dijamin bakal seru. Ini setidaknya komentar yang dilontarkan kapten Kirgistan, Mirlan Murzaev pada sesi konfrensi pers menjelang pertandingan Kamis (31/10/13) siang di Hotel Sultan.

Murzaev mengaku timnya buta kekuatan tim Indonesia. Meski demikian, dia meyakini kedua tim akan tampil ngotot. "Kita akan memastikan pertandingan lawan indonesia tidak akan membuat bosan, walaupun kita belum tahu permainan dari indonesia dan sama-sama kedua tim belum tahu kekuatan masing-masing," katanya.

Kirgistan merupakan lawan yang cukup berat bagi timnas. Dilihat dari ranking FIFA yang dirilis Oktober, negara pecahan Uni Soviet ini berperingkat 150. Sedangkan Indonesia berada di posisi 162.

Laga ini diharapkan menjadi pemanasan yang pas sebelum tandang ke Cina pada 14 November. "Ini hanya persahabatan tetapi pemain saya tidak akan menganggap remeh tim lawan. Kami akan mencari kemenangan walaupun hanya membawa 16 pemain saja. Hingga saat ini, para pemain masih bermasalah dengan kebugaran dan training nanti sore akan difokuskan kepada fitnes saja," kata pelatih Kirgistan, Sergey Dvoryankov. (Def)

Laga Persahabatan
Indonesia vs Kirgistan


Indonesia:
Jersey:
- Merah, Putih, Merah
- Training: Orange

Kirgistan:
Jersey:
- Putih, Merah, Putih
- Training: Green

Official Referee:

Referee: Mohd Nafeez Bin Abdul Wahab (Malaysia)
Ass Referee 1: Sabri Bin Mat Daud
Ass Referee 2: Mohd Yusri Bin Muhamad
Fourth Official Suhaizi Bin Shukri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini