Sukses

Milan Dinilai Kurang Percaya Diri

Penilaian ini disampaikan secara langsung oleh mantan bek AC Milan, Massimo Oddo.

Menurunnya penampilan AC Milan musim ini rupanya juga menarik perhatian Massimo Oddo. Mantan bek Milan itu menilai I Rossoneri kini sedang krisis kepercayaan diri dan ia menyarankan agar Mario Balotelli dan kawan-kawan bisa segera mengatasi permasalahan tersebut.

"Saya pikir Rossoneri sedang krisis kepercayaan diri. Dalam sepakbola, faktor psikologis bisa membuat perbedaan. Jika mereka memenangkan tiga pertandingan pertama di musim ini, maka kita pasti akan melihat hal yang berbeda," ucap Oddo pada SpazioMilan, Rabu (30/10/2013).

"Mereka sekarang bermain lebih santai, tapi saya mengerti betapa sulitnya saat berada di depan fans tuan rumah. Mereka tentu tak mau membuat kesalahan. Milan sekarang mungkin bukan seperti lima atau enam tahun lalu. Tapi mereka masih tim yang bagus. Mereka tim yang sedang berkembang," tambahnya.

Milan saat ini masih tercecer di peringkat ke-10 klasemen Serie A. Dari sembilan pertandingan, tim asuhan Massimiliano Allegri itu baru bisa mengantungi 11 poin, tertinggal 16 angka dari sang pemuncak klasemen AS Roma.

Oddo sendiri memperkuat Milan sejak musim 2007 sampai 2012 lalu. Namun pada Juni 2012, ia memilih untuk menyudahi kariernya sebagai pemain. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini