Sukses

Jacksen Bakal Panggil Beberapa Pemain Lagi

"Kemungkinan bisa lebih dari satu pemain yang akan diganti," kata Jacksen.

Pelatih Jacksen F Tiago telah mengantongi nama-nama pemain yang bakal dimasukan memperkuat timnas jelang lawan China dalam Kualifikasi Piala Asia 2015 pada 15 November mendatang. Hal tersebut dilakukan pelatih asal Brasil itu menyusul absennya beberapa pemain dengan alasan yang berbeda.

Salah satu yang tidak dapat dibawa serta adalah Greg Nwokolo. Penyerang Arema Indonesia tersebut tengah mengalami cedera. Kemudian, pemain lain yang bakal diganti adalah para penggawa Semen Padang, yakni Jandia Eka Putra, Vendry Mofu, dan M. Nur Iskandar yang kini tengah membela klubnya tampil dalam Kejuaraan BTV di Vietnam.

"Kemungkinan bisa lebih dari satu pemain yang akan diganti. Tapi yang jelas, kami tidak hanya mencari pemain yang bagus. Namun kapan terakhir dia bermain dengan klubnya juga menjadi pertimbangan. Sebab kalau dia sudah lama tidak bermain maka fisiknya mengalami penurunan," kata Jacksen di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (27/10/2013)

"Sementara mengenai Greg, saya sudah bicara dengan BTN (Badan Tim Nasional) untuk mencari penggantinya. Tapi yang jelas kami sudah mengumpulkan nama-nama pemain yang mungkin akan kami panggil," sambung pelatih asal Brasil itu yang enggan memberitahu nama-nama pemain yang akan dipanggilnya.

Sebelum ke China, Skuad Garuda bakal melakoni tiga uji coba yang akan dimulai melawan Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 1 November mendatang. Selanjutnya melawan dua klub di Korea Utara pada 8 dan 11 November.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini