Sukses

Saha dan Owen Siap Hibur Fans MU di Jakarta

Mantan pemain MU akan bertanding melawan Indonesia RED di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sejumlah mantan pemain Manchester United kembali hadir di Jakarta. Setelah Michael Owen mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, kini giliran Louis Saha, Jesper Blomqvist, Paul Parker, David May, Ronny Johnsen, dan beberapa pemain lainnya menyusul.

"Manjadi pengalaman yang hebat bagi saya berada di Indonesia," ujar Saha setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (22/10/2013). "Kami akan menghibur para suporter kami, khususnya fans MU yang saya tahu di Indonesia sangat banyak."

Seperti yang diketahui, Saha memperkuat MU selama empat setengah musim (2004-2008). Bersama The Red Devils, mantan penyerang yang kini berusia 35 tahun itu merasakan dua gelar Liga Premier (2006/07, 2007/08), Piala Liga (2005/06), dan Liga Champions (2007/08).

Saha akan bergabung dengan mantan pemain MU lainnya seperti Owen dan Quinton Fortune dalam tim United RED. Mereka akan bertanding melawan Indonesia RED di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu 23 Oktober besok.

Sementara Indonesia RED akan diperkuat 17 pemain yang terdiri dari pemain yang masih aktif maupun sudah gantung sepatu. Mereka antara lain Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, dan kiper Kurnia Sandi. Sedangkan penggawa yang masih aktif, tampak Firman Utina, Ponaryo Astaman, Zaenal Arief, dan Ismed Sofyan. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini