Sukses

Upss... Ternyata Pique Kagumi Ronaldo

"Dia adalah mesin yang sesungguhnya dan dia sangat ambisius. Dia tidak pernah berhenti untuk berkembang," sanjung Pique

Persaingan panas antara Real Madrid dan Barcelona ternyata tak membuat hubungan pemain klub itu menjadi panas juga. Itulah yang terlihat antara bek Barca, Gerard Pique dan bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo.

Pique memang kerap menjegal Ronaldo jika keduanya bertemu di laga El Clasico antara Barcelona dan Madrid. Tapi, di luar lapangan ternyata diam-diam Pique sangat mengagumi sosok Ronaldo.

Di mata Pique, Ronaldo adalah pemain yang pantang menyerah demi mengejar ambisinya. Tak ayal segudang prestasi mampu diraih pemain asal Portugal itu. Pique sendiri mengaku sulit bekerja keras seperti yang dilakukan Ronaldo.

"Dia adalah mesin yang sesungguhnya dan dia sangat ambisius. Dia tidak pernah berhenti untuk berkembang," sanjung Pique seperti dikutip Marca, Sabtu (19/10/2013).

"Beberapa orang mengatakan dia adalah yang terbaik tapi dia masih ingin melakukan yang terbaik dan itu adalah alasan saya sangat mengagumi dia," tambahnya.

Mungkin dengan sanjungan Pique terhadap Ronaldo akan meredakan tensi laga El Clasico pertama yang rencananya akan digelar Sabtu, 26 Oktober 2013 di Camp Nou, markas dari Barcelona. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.