Sukses

Gelandang Barcelona Ngeri Setiap Jumpa Osasuna

"Tapi kami berharap bisa membawa tiga poin dari sana," kata Sergio Busquets.

Barcelona akan tandang menghadapi Osasuna akhir pekan ini di lanjutan La Liga. Gelandang Barcelona, Sergio  Busquets mengaku cukup ngeri setiap tandang ke kandang Osasuna, Stadion El Sadr. Meski Barcelona sering kali menang, tapi Busquets mengaku timnya sering kerepotan menghadapi penghuni papan bawah klasemen tersebut.

"Osasuna adalah lawan yang sulit dan tangguh. Kami sering kali kesulitan di beberapa musim terakhir, tapi kami berharap bisa membawa tiga poin dari sana," katanya seperti dikutip Marca, Jumat (18/10/13). "Kami baik-baik saja meski beberapa pemain baru pulang dari perjalanan jauh. Kami akan segera pulih, tak ada alasan."

Ya, mayoritas pemain Barcelona memang baru saja melakoni laga internasional. Tapi untungnya, skuat Spanyol main di kandang sehingga tidak berpergian terlalu jauh. "Kami kini hanya memikirkan Osasuna. Jika kami tidak menang, gelar La Liga akan kembali terbuka lebar," ucapnya.

Busquets juga tak mempermasalahkan soal rotasi yang kerap dilakukan Gerardo Martino. "Selama tim ini bisa menag, rotasi itu bagus buat semuanya," tandasnya. "Rekor? Rekor memang membantu kami untuk melakukna start bagus. Tapi rekor tak akan menggaransi gelar juara." (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini