Sukses

Mancini Ingin Datangkan Winger MU

Mancini telah menyiapkan dana 12,5 juta pound untuk membawa Valencia ke Turki bulan Januari nanti.

Pelatih baru Galatasaray Roberto Mancini tertarik belanja pemain di Manchester United pada jendela transfer Januari nanti. Pemain yang dibidik oleh Mancini adalah winger asal Ekuador Luis Antonio Valencia.

Media Turki, Fanatik, melansir kabar bila mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan itu menjadikan Valencia buruan utamanya. Mancini telah menyiapkan dana 12,5 juta pound untuk membawa Valencia ke Turki pada Januari 2014.

MU nampaknya tidak akan keberatan melepas eks pemain Wigan Athletic itu. Sektor sayap MU sudah kelebihan stok pemain karena disana masih bercokol Luis Nani, Ashley Young, Wilfried Zaha hingga pemain muda berbakat Adnan Januzaj.

Sebelum dikaitkan dengan Galatasaray, Valencia sempat disebut akan dijadikan oleh pelatih David Moyes sebagai alat barter untuk mendapatkan bek kiri Everton Leighton Baines. Moyes sangat menginginkan Baines untuk menjadi pengganti Patrice Evra. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.