Sukses

Bintang Inter Milan Kembali Dibekap Cedera

Kali ini, sang pemain dibekap cedera paha dan ia harus beristirahat selama sebulan penuh.

Kabar buruk datang menerpa kubu Inter Milan. Striker mereka, Diego Milito diharuskan menepi ke ruang perawatan karena menderita cedera pada bagian pahanya.

Karena cederanya itu, Milito diharuskan absen selama empat minggu. Oleh pelatih Walter Mazzarri, absennya Milito ini disebut sebagai masa yang mengerikan. "Ini bagaikan waktu yang mengerikan," ucapnya.

"Baru minggu ini kami beristirahat untuk tugas internasional. Kami akan coba meningkatkan kondisinya di dalam pelatihan. Diego adalah pemain yang mengubah keseimbangan permainan. Dia adalah pemain top. Tipe sepertinya sulit ditemukan saat ini," tambah Mazzarri.

Musim ini Milito baru mencatatkan tiga penampilan. Hal itu didapatnya karena ia baru pulih dari cedera lutut yang sempat menghantamnya pada Februari lalu.

Tapi meski terus dibekap cedera, Milito nampaknya masih akan dipertahankan kubu Inter. Sebagai bukti, ia sebentar lagi akan disodorkan kontrak baru oleh timnya. Meski usianya sudah 34 tahun, ketajaman Milito di kotak penalti lawan rasanya masih sangat diandalkan oleh klub peraih treble winners 2010 tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini